contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Milner Pensiun Dari Timnas Inggris Setelah Piala Euro 2016 

james-milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Milner kemungkinan besar akan memutuskan pensiun dari timnas Inggris setelah ajang Piala Euroa 2016 selesai jika memang dirinya sudah tidak ditubuhkan lagi oleh sang manajer dalam skuat Three Lions. Milner sendiri merupakan pemain yang paling senior dalam deretan skuat Timnas Inggris. Sejauh ini sudah ada 57 caps dengan torehan satu gol sejak debut pertamanya bersama Timnas Inggris di tahun 2009 lalu.

Milner sendiri setidaknya sudah mengikuti tiga turnamen besar yaitu dua kali di ajang Piala Dunia dan satu kali Piala Euro. Milner yang kemungkinan besar akan kembali masuk dalam skuat Timnas Inggris dan melakoni laga turnamen besar keempatnya di ajang Piala Euroa 2016 nanti di Prancis.

Turnamen Piala Euroa 2016 ini kemungkinan besar akan menjadi ajang terakhir Milner bersama timnas Inggris. Pemain 30 tahun itu ingin memberikan kesempatan bagi para pemain-pemain muda untuk bisa lebih bersinar bersama dengan Three Lions.

“Saya benar-benar tidak tahu, saya bisa melihat ada plus dan minus bagi kedua pihak, dan Anda (media) pasti akan mengkritik apapun yang terjadi,” ujar Milner seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa pembicaraan dengan manajer (pelatih Inggris) akan dimulai awal musim nanti,” sambungnya.

“Saya tidak ingin bepergian jauh dan tidak benar-benar berkontribusi dan menjadi turis yang baik. Saya ingin tetap berkontribusi dan jika manajer melihat kerja kami maka itu bagus. Jika tawarannya tidak lebih baik untuk saya dan membiarkan galeri tetap jalan.

“Ini adalah pembicaran saya dengan manajer dan kita lihat seberapa jauh dia menilai. Jika saja peran saya dikurangi maka lebih baik bagi orang lain yang mengukurnya,” tutupnya.

Leave a Response