contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Milner Putuskan Pensiun Dari Timnas Inggris 

james-milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Milner memutuskan untuk pensiun dari membela timnas Inggris. Dia juga berdoa yang terbaik untuk pasukan dari Three Lions selanjutnya.

Milner mengambil keputusan tersebut setelah dirinya ada pembicaraan secara langsung dengan Sam Allardyce manajer baru dari timnas Inggris.

Pemain 30 tahun itu mengatakan keputusannya mundur dari membela timnas Inggris merupakan keputusan pribadinya dan sudah dipikirkan dengan matang.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih pada Sam untuk meluangkan waktu melihat saya secara pribadi dan mengadakan perbincangan secara tatap muka, berkaitan dengan masa depan karier internasional saya dan berkaitan dengan pembentukan tim Inggris,” kata Milner di situs resmi FA.

“Saya pikir keputusannya sudah dicapai, ini semua mengenai sebuah pemikiran dengan akal sehat. Saya berharap Sam, seluruh pemain, staf, dan suporter meraih kesukesan di masa depan,” imbuhnya.

Debut pertama Milner membela timnas Inggris pada tahun 2009 lalu. Setidaknya selama tujuh tahun membela timnas Inggris dirinya mencatatkan 61 kali penampilan dengan mencetak satu gol.

Related posts:

Leave a Response