contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Rodrigues Dalam Posisi Sulit Bersama Bayern Munchen 

James Rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jupp Heynckes pelatih baru dari Bayern Munchen mengatakan kalau James Rodriguez sedang menghadapi situasi yang sulit bersama Bayern Munchen. Namun Heynckes mengatakan sudah siap membantu James bisa menyelesaikan masalahnya.

James didatangkan oleh Bayern dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim panas ini. Namun sampai saat ini pemain timnas Kolombia itu masih belum mampu memperlihatkan performa yang impresif.

James baru mencatatkan tiga laga tampil di ajang Bundesliga dengan mencetak satu gol dan satu assist. Kabarnya James berniat untuk kembali lagi ke Real Madrid setelah Carlo Ancelotti resmi dipecat oleh pihak Bayern.

Heynckes mengatakan masalah yang dihadapi oleh James yaitu proses adaptasi dan bahasa. Namun Heynckes sudah menegaskan akan membantu proses perkembangan pemain 26 tahun itu.

James Rodriguez tidak bisa bahasa Jerman. Sepakbola Jerman sangat berbeda dengan sepakbola di Amerika Selatan. Ini adalah situasi yang sangat sulit untuk pemain muda,” Heynckes mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“Namun dia harus tahu bahwa dia bisa mengandalkan dukungan dan bantuan saya karena saya suka pemain dengan talenta dan saya percaya dia sangat berbakat.”

“Saya sudah melihat permainannya untuk Real Madrid tapi saya tidak mengenalnya secara pribadi. Ketika mereka kembali (dari jeda internasional), saya akan bicara dengan mereka dan memberikan nasihat,” katanya.

Related posts:

Leave a Response