contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Rodriguez Berterima Kasih Kepada Fans Madrid 

James Rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier James Rodriguez bersama dengan Real Madrid memang tidak berjalan mulus namun dirinya tetap mengucapkan rasa terima kasih dengan pengalaman yang diraihnya dan juga dukungan dari para fans Madrid.

James didatangkan oleh Madrid dari AS Monaco pada 2014 lalu dengan nilai transfer 70 juta euro. Bersama Madrid, James tidak mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Hanya ketika di musim pertamanya ketika Madrid masih ditangani oleh Carlo ANcelotti, James mampu tampil impresif dengan mencetak 17 gol dari 46 laga penampilan.

Dua musim belakangan ini karier James tidak berjalan mulus sejak Madrid ditangani oleh Rafael Benitez kemudian beralih ke Zinedine Zidane. James bahkan mulai kehilangan posisinya di skuat utama dari Madrid. Bahkan sejak dari 2015/2016 lalu statistik James hanya 32 laga tampil dan lebih banyak menempati bangku cadangan.

Ajang Piala Dunia 2018 hanya tinggal satu tahun lagi dan James sudah harus memutuskan mencari klub baru yang bisa memberikan jaminan kepada dirinya di posisi Skuat Utama. Beberapa waktu lalu dirinya sempat dirumorkan diincar oleh Manchester United, Juventus, dan Chelsea, Pada akhirnya keputusan James menerima tawaran dari pihak Bayern Munich.

Pemain 25 tahun itu akan bergabung dengan Bayern Munich sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dan juga ada opsi bisa mendapatkan kontrak permanen dari pihak Bayern. Walaupun kariernya terbilang tidak mulus bersama dengan Madrid, namun James tetap tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Madrid dan juga trofi-trofi juara yang diraihnya saat itu.

“Kepada Madridistas, saya sangat berterima kasih atas segala momen indah yang kita jalani selama tiga tahun yang indah ini,” ujar James lewat akun instagram-nya.

“Saya sangat bahagia bisa mengenakan seragam ini, yang mana saya kenakan dengan penuh kebanggaan, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang dberikan, ini adalah pengalaman terbaik saya. Terima kasih atas segalanya!”

Dalam tiga musim bermain bersama dengan Real Madrid, James Rodriguez mencatatkan 36 gol dan 41 assist dari total 111 laga penampilan. Bahkan dirinya juga berhasil meraih dua gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid,

Related posts:

Leave a Response