contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Rodriguez Cedera Bagian Paha, Dipastikan Absen 

James Rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich sudah memastikan kalau James Rodriguez akan absen setidaknya untuk beberapa pekan setelah mengalami cedera pada bagian paha.

James mendapatkan cedera ketika dalam laga Bayern berhadapa dengan Liverpool di Allian Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB, Bayern kalah 0-3.

James hanya tampil selama 62 menit sebelum akhirnya harus keluar lapangan dan digantikan oleh Kingsley COman.

Setelah melalu pemeriksaan lebih lanjut, Bayern baru mengumumkan secara resmi kondisi pemain pinjaman dari Real Madrid itu lewat situs resmi Bayern.

“Bayern tak bisa diperkuat oleh rekrutan baru James Rodriuez dalam beberapa pekan ke depan,” kata pernyataan resmi klub.

“Pemeriksaan mendalam yang dilakukan tim medis Bayern menunjukkan pemain asal Kolombia itu mengalami cedera otot pada paha kanannya saat menelan kekalahan 0-3 melawan Liverpool di semifinal Audi Cup,” imbuh pernyataan yang juga dilansir oleh Soccerway itu.

James Rodriguez yang mengalami cedera dipastikan akan absen dalam laga Piala Super Jerman akhir pekan nanti berhadapan dengan Borussia Dortmund. Selain James, Bayern juga dipastikan masih kehilnagan Thiago karena belum sembuh dari cedera.

Related posts:

Leave a Response