contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Rodriguez Lebih Baik Cari Tim Baru 

james rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

La Liga musim 2016/2017 ini, James Rodriguez memang tidak banyak tampil bermain bersama dengan Real Madrid. Striker timas Kolombia itu juga sudah disarankan lebih baik mencari klub yang baru.

Di musim ini James hanya mencatatkan 33 laga penampilan di semua ajang kompetisi bersam dengan Real Madrid dengan mencetak 11 gol dan juga 13 assist.

Selain itu James juga berhasil membantu Real Madrid kembali meraih gelar juara La Liga dan juga mempertahankan trofi Liga Champions.

Jatah bermain yang minim membuat Juan Carlos Restrepo ayah tiri dari James Rodriguez mengatakan sang anak tidak bahagia saat ini. Bahkan Dirinya ingin James bisa bermain dengan klub baru di musim depan nanti.

“Aku suka melihat anakku bermain tapi ini merupakan keputusan yang harus dia buat,” kata Restrepo di Football Espana.

“Andai itu bergantung pada padaku, aku akan bilang padanya untuk mencari (satu tim) di mana dia bisa bermain, yang mana mereka lebih menghargainya. Tapi, kami harus berpikir bahwa Real Madrid merupakan tim top dan sudah memperlakukannya dengan baik.”

“Si pesepakbola memang spesial, dia tak bahagia karena dia tak bermain di lapangan. Aku rasa dia mempunyai ilusi bermain di final Liga Champions, tapi seperti itulah keadaannya. Kami harus menyetujuinya dan terus bekerja keras.”

“Aku tak tahu (mengenai rencananya) karena aku menghormati profesional yang ada di sekitar James,” tambahnya.

James Rodriguez memang dirumorkan menjadi incaran dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu James, Alvaro Morata juga kabarkanya ingin didatangkan oleh Manchester UNited.

Related posts:

Leave a Response