contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Rodriguez Sadar Dengan Ketatnya Skuat Utama Bayern Munich 

James Rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tekad James Rodriguez untuk perjuangkan satu posisi di skuat utama Bayern Munich musim depan nanti. Bahkan dirinya akan berjuang sejak dari sesi latihan.

Rodriguez bergabung dengan Bayern Munich di musim panas ini sebagai pemain pinjama dari Real Madrid untuk dua musim. Rodriguez sempat tampil memukau ketika bersama Real Madrid saat dilatih oleh Carlo ANcelotti. Ketika itu Rodriguez berhasil mencetak 17 gol dan 16 assist untuk Madrid.

Setelah adanya pergantian pelatih di kubu Madrid, peran Rodriguez semakin tergeser. Bahkan pemain andalan timnas Kolombia itu kehilangan posisi di skuat utama dari Real Madrid sejak ditangani oleh Rafael Benitez dan Zinedine zidane.

Rodriguez saat ini berjumpa kembali bersama Ancelotti di Bayern Munich namun dirinya juga sadar dengan persaingan ketat di kubu Bayern. James harus bisa bersaing dengan beberapa pemain bagus lainnya yang terlebih dahulu sudah mantap di Bayern.

“Kami memiliki pemain-pemain hebat di Bayern makanya kompetisi di dalam tim sangat intens,” kata Rodriguez seperti dikutip Agenbola

“Saya harus memenangkan tempat dalam tim utama dengan latihan keras setiap hari. Saya ingin lebih sering bermain dan lebih sukses (ketimbang musim lalu).”

“Klub ini adalah klub yang unik, dengan kewajiban memenangi banyak trofi dan saya berharap sukses itu bisa berlanjut musim depan,” tutur dia.

Leave a Response