contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jamie Vardy Bisa Menguatkan Dan Memberikan Variasi Permainan Di Arsenal 

Jamie Vardy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang sudah gencar dirumorkan akan mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City musim depan nanti. Striker 29 tahun itu diyakini akan mampu memberikan dampak positif untuk Arsenal dan bisa lebih kompetitif lagi di musim depan nanti.

Media-media di Inggris memang sudah ramai memberitakan kalau Arsenal akan mendapatkan Vardy dengan nilai transfer 20 juta poundsterling. Pengumuman resmi terkait kepindahan Vardy ke Arsenal hanya tinggal menunggu waktu saja.

Arsenal memang sudah lama selalu dikabarkan mengincar striker-striker top Eropa seperti Edinson Cavani, Gonzalo Higuain, dan Alvaro Morata pernah dikaitkan akan bergabung dengan Arsenal.

Martin Keown mantan pemain Arsenal juga mempunyai keyakinan tingggi pada Vardy. Dia mengatakan kalau Vardy akan mampu menjadi pengisi bagian yang hilang dalam skuad Arsenal selama bertahun-tahun terakhir ini.

“Jika Anda melihat pada Vardy dan Anda melihat pada apa yang tak dimiliki Arsenal dengan membagi pekerjaan pada para strikernya –seseorang yang suka berlari di belakang para bek– lalu jika Anda memberi umpan yang matang, dia sangat sulit ditangani dan sebagus pemain lain,” kata Keown di Soccerway.

“Dia akan menjadi pemain yang menguatkan Arsenal dan memberi variasi pada permainan mereka yang masih kurang di area sentral,” tambahnya.

Leave a Response