contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jamie Vardy Didekati Oleh Arsenal 

vardy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal dirumorkan sedang mendekati dan memulai pembicaran dengan Leicester City untuk bisa mendatangkan Jamie Vardy di musim depan nanti. Kabar tersebut muncul dari media Inggris BBC, yang mengabarkan kalau Arsenal berani memberikan tawaran yang nilainya senilai klausul buy-out di kontrak Vardy.

“Tawaran The Gunners untuk pemain internasional Inggris berusia 29 tahun tersebut kabarnya berkisar 20 juta poundsterling dan telah memicu klausul pelepasan dalam kontraknya,” sebut BBC.

Vardy di musim ini berhasil mencetak 24 gol di Premier League dan membawa Leicester menjadi juara dari Premier League 2015/2016 ini. Performa Vardy di sepanjang musim in juga berhasil membuat dirinya dipercaya menjadi andalan lini depan dari timnas Inggris untuk ajang Piala Euro 2016 ini.

Sementara itu Arsenal yang berhasil finis di posisi kedua klasemen Premier League dengan berjarak 10 poin dari Leicester City. Selain itu Arsenal juga sudah memastikan dirinya mendapatkan Granit Xhaka gelandang timnas Swiss dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Related posts:

Leave a Response