contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jan Oblak Naik Meja Operasi Untuk Cedera Bahunya 

jan oblak

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid mendapatkan kabar buruk dengan cederanya kiper utama mereka Jan Oblak. Kiper dari Slovenia itu dipastikan akan naik ke meja operasi untuk menangani cedera dislokasi bahunya dan ada kemungkinan bakal absen untuk waktu lama.

Oblak mendapatkan cedera tersebut ketika berusaha menghentikan Jonthan Dos Santos yang mencetak gol kedua untuk Villarreal akhir pekan lalu dimana laga berakhir dengan kekalahan 0-3 Atletico Madrid. Oblak harus keluar lapangan ketika di menit ke-40 dan digantikan oleh Miguel Moya.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Oblak dipastikan mengalami dislokasi Bahu dan harus segera melakukan operasi.

“Jan Oblak telah menjalani tes radiologi dan pemindaian MRI di Fremap Mahadahonda yang mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera di bagian yang lunak dari bahu kirinya karena dislokasi saat pertandingan di Madrigal,” demikian bunyi pernyataan Atletico di situs resminya.

“Dia akan butuh dioperasi dalam beberapa hari ke depan.”

Atletico memang tidak mengumumkan secara detail berapa lama Oblak harus absen untuk pemulihan cederanya. Namun beberapa media di Spanyol mengabarkan setidaknya Oblak harus absen selama tiga atau empat bulan lamanya.

Dengan cederanya Oblak menjadi masalah serius bagi Atletico yang sedang dalam periode buruk. Atletico hanya mencatatkan dua kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka. Posisi Atletico Madrid di klasemen juga menurun ke peringkat enam dengan raihan 25 poin masih terpaut 12 poin dari Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response