contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jan Oblak Tidak Pasti Tetap Akan Bersama Atletico Madrid 

Jan oblak

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jan Oblak memang masih akan bersama Atletico Madrid di musim 2017/2018 ini. Namun kiper 24 tahun itu mengatakan mulai akan mempertimbangkan masa depannya nanti di musim depan.

Oblak bergabung dengan ATletico dari Benfica tiga tahun yang lalu untuk menggantikan posisi dari Thibaut Courtois yang hengkang ke Chelsea. Sampai saat ini kiper asal Slovenia itu selalu mampu tampil dengan performa yang memuaskan sebagai kiper dari Atletico.

Beberapa klub TOp Eropa seperti Manchester United dan PSG sempat dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Oblak. Bahkan PSG dikabarkan berani mengaktifkan klausul buyout dari Oblak yang senilai 100 juta euro.

Kontrak dari Oblak bersama dengan Atletico Madrid baru akan selesai pada 2021 nanti. Setidaknya Oblak tiak akan menerima tawaran dari klub manapun sampai akhir musim ini.

“Apa yang bisa kukatakan adalah aku akan menghabiskan musim ini di Madrid,” Oblak mengungkapkan di AS. “Aku sepenuhnya menjadi pemain Atletico untuk musim ini, setelah itu siapa yang tahu. Kita lihat saja.”

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Itulah yang bisa kukatakan sekarang, bahwa aku masih pemain Atletico. Aku puas dan kuharap aku akan menjalani sebuah musim yang bagus di kota Madrid.”

“Aku tidak bisa mengatakan apapun tentang apa yang sudah terjadi di musim panas ini. Aku tidak bisa bialng apakah ada minat dari klub-klub lain atau ada negosiasi atau apapun namanya. Satu hal yang pasti dan yang penting saat ini adalah seperti yang kubilang: bahwa aku bertahan di Atletico untuk sekarang. Itu saja.”

Related posts:

Leave a Response