contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Janji Kroos kepada Los Merengues 

Toni-Kroos-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MADRID – Toni Kroos membeberkan janji yang sudah ia ucapkan saat baru bergabung dengan Real Madrid musim ini. Pemain asal Jerman itu menyatakan bahwa memiliki janji untuk membantu Los Merengues sukses mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu.

Kroos resmi bergabung dengan Madrid usai diboyong dari Bayern Munich dengan mahar 30 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Tujuh bulan berseragam putih Madrid, Kroos pun sukses menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti di lini tengah Madrid.

Meski sukses memulai musim debutnya dengan cemerlang, Kroos mengaku masih belum puas bila janjinya membawa Madrid kembali menjuarai Liga Champions musim ini tak terwujud. Maka dari itu, pemain berusia 25 tahun itu bakal tampil habis-habisan kala timnya berjumpa Schalke 04 di babak perdelapanfinal Liga Champions musim ini.

“Ya, saya memang memiliki musim perdana yang hebat bersama Real Madrid saat ini. Namun, hal itu takkan berpengaruh apa pun bila saya gagal membawa Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions-nya musim ini,” ucap Kroos, seperti dilansir AS, Rabu (18/2/2015).

“Saya telah berjanji kepada pelatih, manajemen, rekan-rekan setim, dan juga para pendukung klub ini saat pertama tiba di sini (Madrid). Saya bukanlah tipe orang yang suka mengingkari janji, dan saya rasa saya harus melakukan apa pun untuk menepatinya,” tuntas eks pemain Bayer Leverkusen itu.