contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Januzaj Menepis Rumor Kepindahannya Ke Sunderland Dengan Siap Untuk Bersaing di MU 

januzaj

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adnan Januzaj sudah menutup rumor kemungkinan dia akan hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Sunderland. Januzaj mengatakan sudah siap untuk bertarung untuk bisa mendapatkan posisi di skuat utama Manchester United. Sunderland belum lama ini memang santer dikabarkan tertarik untuk meminjam winger Belgia berusia 20 tahun itu. Apalagi sejak datangnya Louis Van Gaal ke MU, Januzaj hanya berkesempatan main sebanyak 22 kali.

Namun rupanya Januzaj tetap termasuk dalam rencana dari Van Gaal. Januzaj yang dimainkan sebagai starter di dalam laga Manchester United berhadapan dengan Aston Villa dan berhasil mencetak sebuah gol kemenangan untuk MU 1-0 yang tercipta di babak pertama.

Ini merupakan gol pertama Januzaj di Premiere League sejak April 2014 sekaligus juga membawa MU berhasil menang di dua laga pertama mereka di Premier League 2015/2016, setelah laga pertama sebelumnya MU menang tipis 1-0 dari Tottenham Hotspur.

“Itu cuma rumor,” jawab Januzaj saat ditanya mengenai masa depannya di Old Trafford oleh Sky Sports. “Aku bahagia di sini dan akan bertarung untuk tempatku.”

“Aku tidak bermain dalam waktu yang lama jadi kebugaranku tidak terlalu bagus. Tapi aku bahagia bisa mencetak gol untuk tim dan itu gol kemenangan. Aku berharap lebih banyak dimainkan dan mudah-mudahan bisa mencetak gol lebih banyak.”

Sebuah gol dari Januzaj jelas sangat menyenangkan untuk sang manajer walaupun masih belum begitu puas dengan performanya. “Tadi adalah gol yang fantastis dari Januzaj. Dia sering kehilangan bola yang menurut saya tidak perlu. Begitupun dengan pemain lain dan itulah mengapa kami tidak banyak menciptakan banyak peluang,” kata Van Gaal.

“Dia menciptakan gol indah tapi semua aspek sepakbola yang lain juga harus ditunjukkan. Saya sangat senang karena gol ini memenangkan pertandingan tapi ada yang lebih dariapda membuat sebuah gol.”

Related posts: