contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jara Bisa Terancam Hukuman Berat Karena Terbukti Memprovokasi Cavani 

jaracavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tindakan Gonzalo Jala terhadap Edinson Cavani di laga Copa America 2015 lalu ternyat tidak luput dari pengamatan pihak CONMEBOL. Jara bisa saja diberi sanksi berat terkait tindakannya yang memprovokasi Cavani. Dalam pertandingan antara Chile vs Uruguay, yang dihelat Kamis (25/6) pagi kemarin, Jara dan Cavani terlibat sebuah insiden. Ketika tengah beradu argumen, Cavani tiba-tiba saja menampar pelan wajah Jara, yang kemudian jatuh terduduk seolah-olah telah ditampar dengan keras.

Wasit yang melihat kejadian penamparan oleh Cavani itu langsung memberikan kartu kuning kedua untuk Cavani. Namun sialnya bagi Cavani karena ini kartu kuning keduanya dalam satu laga maka akhirnya Cavani mendapatkan kartu merah dan diusir dari lapangan.

Uruguay di menit ke-63 harus bermain dengan 10 pemain sejak kejadian kartu merah Cavani oleh wasit, akibatnya Uruguay kebobolan gol lewat tendangan dar Mauricio Islat di menit ke-81.

Dari hasil siaran ulang, ternyata terlihat kalau Jara yang terlebih dahulu melakukan tindakan provokasi dengan memegangn bokong Cavani. Karena ulah Jara itulah makanya Cavani membalasnya dengan sebuat tamparan pelan di wajah Jara.

Alberto Lozada selaku anggota dari komite disiplin CONMEBOL mengatakan akan ada penyelidikan terhadap tingkah Jara tersebut. Lozada juga menambahkan apabila memang Jara terbukti bersalah dia akan di hukum dengan sanksi berat.

Sementara itu, The Independent mengabarkan kalau Jara bisa saja dihukum larangan bermain hingga Copa America 2015 berakhir.

Laga antar Uruguay melawan Chile itu harus diwarnai dengan dua kartu merah untuk pihak Uruguay. Setelah Cavani dikartu merah menyusul lagi satu pemain Uruguay yang mendapatkan kartu kuning keduanya sehingga menjadi kartu merah di menit ke-88 yaitu Jorge Fucile. Fucile diganjar kartu kuning kedua karena terbukti dia melakukan sebuah tekel yang telat.