contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Javi Martinez Cedera Parah Tulang Selangka Absen Sampai Akhir Musim 

javi martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich sudah dipastikan kehilangan Javi Martinez di sisa laga Bundesliga musim ini. Pemain dari Spanyol itu mendapatkan cedera cukup parah pada bagian tulang selangkanya.

Bayern sudah mengumumkan secara resmi terkait kondisi dari Martinez yang mengalami retak pada bagian selangkanya. Cedera itu dialami Martinez ketika sedang beraktivitas naik gunuh di Spanyol pada hari Minggu.

Martinez saat ini sudah menjalani operasi pada hari Selasa (9/5/2017) waktu setempat di Munich. Walaupun tidak diberitahukan kepastian berapa lama Martinez harus beristirahat namun yang bisa dipastikan sisa laga musim ini Martinez sudah tidak akan tampil bermain.

Musim ini Martinez tercatat tampil sebanyak 25 kali bersama dengan Bayern Munich di Bundesliga dengan torehan satu gol. Martinez juga mencetak gol untuk bayern ketika dikalahka oleh Dortmund di babal semifinal DFB-pokal beberapa pekan lalu.

Namun Martinez bukan satu-satunya pemain Bayern yang absen sampai akhir musim ini. Sebelumnya sudah ada nama Manuel Neuer dan Sven Ulreich.

Bayern MUnchen sendiri sudah memastikan diri sebagai juara dari Bundesliga musim ini ketika laga dua pekan lalu. Sisa Laga Bayern di musim ini masih akan berhadapan dengan Leipzig (13/5) dan Freiburg (20/5).

Related posts:

Leave a Response