contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Javier Hernandez Menuju Lazio? 

Real-Madrid-Team-Chicharito

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Real Madrid yang dipinjam dari Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez dikabarkan segera berseragam Lazio.
Seperti dilansir Daily Star, striker Real Madrid yang dipinjam dari Manchester United , Javier “Chicharito” Hernandez dikabarkan segera berseragam Lazio .

Seperti diketahui, sejak awal musim Madrid memang tak berniat mempermanenkan status Chicharito dan kondisi yang terlihat memang demikian. Penggawa timnas Meksiko itu tak kunjung mampu menyentuh posisi Karim Benzema sebagai striker utama.

Karenanya kini Man United sedang mencari peminat Chicharito. Kontraknya yang berakhir musim ini jadi alasan mengapa rencana itu gencar untuk direalisasikan, ketimbang kehilangannya secara gratis.

Lazio disebut sebagai peminat utama dan diyakini bersedia memboyong pemain 26 tahun itu dengan status permanen, pada bursa musim dingin ini. Sosok Chicharito disebut cocok menggantikan Miroslav Klose yang semakin menua.