contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Javier Mascherano Resmi Berpisah Dengan Barcelona 

javier mascherano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Berakhir sudah perjalanan Mascherano bersama dengan Barcelona. Mascherano sudah memutuskan untuk berpisah dengan Barcelona.

Masa depan dari Mascherano bersama dengan Barcelona memang sudah lama menjadi rumor spekulasi. Masalah usia dan juga banyaknya pemain muda yang hadir dalam skuat Barcelona membuat kesempatan dirinya untuk tampil semakin sedikit.

Mascherano saat ini sudah berusia 33 tahun dengan tercatat baru tampil 12 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Dirinya masih kalah bersaing dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, bahkan juga dari Thomas Vermaelen untuk posisi dari bek tengah.

Pada akhirnya Mascherano memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim dingin ini. Kepastian hengkangnya Mascherano juga sudah di konfirmasi oleh pihak Barcelona.

“Javier Mascherano meninggalkan Barcelona setelah tujuh setengah musim bersama,” tulis Barca di situs resminya.

Barcelona mendatangkan Mascherano dari Liverpool pada 2010 lalu dan langsung menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan pasukan Catalan selama ini. Mascherano mencatatkan sudah tampil sebanyak 334 laga.

Bersama Barcelona, Mascherano meraih 17 trofi juara dimana terdiri dari empat gelar La Liga, empat Copa Del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, dua trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

Mascherano selanjutkan akan melanjutkan kariernya bermain bersama dengan klub dari Liga SUper China yaitu Hebei China Fortune. Barcelona sendiri berencana akan memberikan upacara perpisahan yang akan dihadiri juga oleh Josep Maria Bartomeu Presiden dari Klub Barca pada hari Rabu (24/1) waktu setempat.

Leave a Response