contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jawaban Sturridge Terkait Opini Dirinya Pemain Egois 

sturridge

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniel Sturridge memberikan tanggapan terkait adanya opini yang mengatakan dirinya bukanlah pemain yang selalu bermain team play. Striker timnas Inggris itu juga menegaskan kalau tugas dari dirinya hanya mencetak gol untuk timnas Inggris maupun klub.

Sturridge dikritik karena dinilai bermain egois ketika di lapangan. Striker Liverpool itu dikatakan tidak mau turun ke posisi lebih dalam untuk menjemput bola. Namun dari Sturridge sudah membantah kritikan tersebut.

“Saya tidak khawatir dengan itu, itu adalah opini yang tidak adil. Saya merasa saya berkontribusi untuk tim dengan assist dan gol. Tidak terlalu penting apa yang orang katakan kepada saya,” ujar Sturridge seperti dikutip dari Guardian.

Sturridge menegaskan kalau tugas dari dirinya hanya mencetak gol sehingga posisinya lebih banyak berada di area dalam kotak penalti. Dia hanya mau fokus memainkan perannya sebagai striker tengah.

“Pada akhirnya ini adalah soal kesadaran posisi. Tugas saya adalah mencetak gol dan mengkreasikannya untuk tim dan masuk ke posisi gelandang mungkin terlalu dalam,” lanjutnya.

“Saya merasa jika saya turun dan mencoba terlibat dalam permainan maka tidak akan ada pemain di posisi penyerang,” kata penyerang 27 tahun itu.

“Penting untuk punya titik fokus dalam tim. Jika saya turun terlalu dalam dan menjemput bola, menunjukkan kemampuan dan melewati pemain, tidak ada yang mengisi posisi penyerang tengah.”

“Di sanalah saya harus berada, di antara lini, mengancam bek tengah, menekan mereka dan menciptakan ruang untuk pemain lain. Kadang saya harus turun mungkin untuk memberi mereka gambaran berbeda untuk lebih menyulitkan tapi, sekali lagi, ini adalah soal ada di dalam kotak penalti. Di sanalah saya harus berada.”

Selama Timnas Inggris ditangani olehN Gareth Southgate, Sturridge selalu menjadi pilihan utama Southgate dan sudah bermain sebagai starter dalam tiga laga terakhir dengan mencetak dua gol masing-masing ketika Inggris mengalahkan Malta Dan Skotlandia. Dengan masih absennya Harry Kane, Sturridge kemungkinan besar masih akan bermain dari menit awal ketika laga Inggris melawan Spanyol nanti pada hari Selasa (15/11/2016).

Related posts:

Leave a Response