contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Bundesliga 2015/2016, Wolfsburg Kembali Akan Memberikan Gangguan Buat Bayern 

Wolfsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vfl Wolfsburg musim lalu penampilannya sangat sensasional. Mereka berhasil finis di posisi runner-up dan sukses menjadi juara dari DFB-Pokal untuk pertama kalinya. Performa tersebut tentunya harus mereka jaga di musim depan ini. Hanya berada di posisi runner-up tentu bukan sebuah pencapaian terbaik dari klub. Walaupun raihan itu baru pertama kali diperoleh oleh Wolfsburg, setelah sebelumnya mereka juga pernah meraih gelar juara Bundesliga di musim 2008/2009. Ketika itu ada Edin Dzeko dan Grafite yang menjadi pemain bintang dari sensasi yang mereka buat.

Kejutan seperti itu bukan hal yang mustahil bagi Wolfsburg untuk ulangin di musim ini. Walaupun Bayern Munich tetap jadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara. Namun kemenangan Wolfsburg dari Bayern di dua pertemuan terakhir mereka cukup memberikan bukti kalau mereka layak menjadi saingan berat buat Bayern. Di pekan pembuka paruh kedua musim lalu, WOlfsburg berhasil menang 4-1 dari Bayern. Selain itu juga mereka berhasil mengalahkan Bayern di babak adu penalti dalam ajang Piala Super Jerman di awal bulan lalu.

“Kami harus fokus pada apa yang kami telah lakukan selama dua tahun terakhir. Itu menjadi sesuatu yang sulit, tapi jika kami bermain seperti apa yang kami lakukan hari ini, maka kami bisa berada di tempat yang kami inginkan,” kata bintang Wolfsburg, Kevin De Bruyne selepas laga Piala Super Jerman kepada situs Bundesliga.

De Bruyne menjadi nyawa untuk permainan Wolfsburg di musim lalu. Gelandang serang itu berhasil mencetak 10 gol dan 20 assist. Torehan assistnya merupakan yang tertinggia diantara para pemain yang bermain di lima liga top Eropa. Kehebatannya dalam mengkreasikan pemainan Wolfsburg membuat dia berhasil menjadi pemain terbaik liga Jerman 2015.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Manchester City sangat tertarik untuk bisa mendapatkan gelandang asal Belgia itu. The Citizens kabarnya sudah menyediakan dana sebesar 47 juta poundsterling untuk bisa menebus De Bruyne. Jika nanti De Bruyne akhir bergabung ke Etihad Stadium, tentu saja itu sebuah kehilangan besar bagi Wolfsburg yang sangat berambisi untuk bisa meraih juara Bundesliga lagi.

“Dia pemain kelas dunia, tak perlu diragukan lagi. Dia punya ketangkangkasan khusus untuk selalu berada di tempat yang tepat dan perpindahan posisi yang fantastis. Dia penyihir milik kami. Tanpa Kevin, itu akan menjadi sesuatu yang berbeda,” ungkap gelandang Joshua Guilavogui.

Selain De Bruyne, musim lalu juga tumpuan gol juga hasil dari torehan Bas Dost. Pemain berkebangsaan Belanda itu berhasil mencetak 16 gol dari 21 laga penampilannya, termasuk juga empat gol yang dibuatnya dalam satu laga ketika melawan Leverkusen Februari lalu. Kapten tim Diego Benaglio yang turut meraih titel Bundesliga 2008/2009 masih berdiri di bawah mistar gawang. Sementara bek tangguh Naldo yang handal mengeksekusi bola mati tetap menjadi andalan. Bek sayap Rodrigo Rodriguez yang dua musim lalu melahap setiap menit laga di Bundesliga masih mengisi lini belakang tim.

Selain De Bruyne lini tengah dari Wolfsburg juga ada Luiz Gustavo dan Andre Schuerrle yang punya kontribusi tidak sedikit musim lalu. Sementara itu, gelandang sayap Ivan Perisic terus digoda Inter Milan.

Baru-baru ini juga Wolfsburg sudah memperpanjang kontrak pelatih mereka, Dieter Hecking sampai dengan tahun 2018. Dengan perpanjangan kontrak itu, Hecking sangat diharapkan bisa membawa WOlfsburg ke tahap yang lebih hebat lagi dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

“Dieter Hecking dengan filosofi sepakbolanya dan caranya bekerja begitu cocok dengan Wolfsburg. Kami masih punya banyak ambisi dengan dia,” tutur Direktur Olahraga Klaus Allofs.

Wolfsburg tidak banyak merubah komposisi tim di musim ini. Mereka sejauh ini hanya mendatangkan Max Kruse, Francisco Rodriguez, dan Carlos Ascues. Kruse yang menjadi salah satu pilar kesuksesan Borussia Moenchengladbach di musim lalu yang berhasil fini di peringkat ketiga dengan torehan 11 gol dan 10 assist. Sementara Ascues menampilkan performa bagus dengan membawa Peru ke posisi tiga Copa America 2015.

Dalam sejarah Bundesliga, Bayern yang tidak pernah juara liga selama empat musim berturut-turut. Setidaknya sudah ada empat kali Bayern berhasil hat-trick juara, namun dalam tiga kesempatan mereka tidak pernah mampu menambah koleksi trofi menjadi empat trofi. Bila performa Wolfsburg yang bagus ini bisa terus dilanjutkan dan juga diikuti dengan bertahannya pemain-pemain kuncinya, bukan sesuatu yang mustahil bagi Wolfsburg bisa menghentikan superior Bayern menjuarai Bundesliga.

Related posts: