contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Derby Manchester, Pellegrini Tidak Merisaukan Masalah Di Lini Belakang 

Pellegrini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jelang laga Derby Manchester akhir pekan ini, Manchester City mengalami masalah dengan sedikitnya opsi pilihan pemain untuk lini belakangnya. Manuel Pellegrini sendiri tidak mengkhawatirkan mengenai masalah yang dihadapi City ini. Manchester City harus membayar mahal dengan lolosnya mereka ke babak perempatfinal Liga Champions dimana pada laga leg kedua melawan Dynamo Kiev yang berakhir imbang 0-0 di Etihat Stadium, Rabu (16/3/2016) dinihari WIB, ada dua pemain pilar City yang mengalami cedera yaitu Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi.

Sang kapten, VIncent Kompany diprediksikan harus absen selama empat pekan. Untuk Otamendi diperkirakan baru akan pulih beberapa hari ke depan nanti.

Cedera itu menjadi persoalan tersendiri karena Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis dibayangi kelelahan karena bermain penuh. Menilik penampilan mereka saat menghadapi Liverpool, duet Mangala dan Demichelis juga kurang meyakinkan. Saat diturunkan menghadapi The Reds, City dihajar 1-4.

Pellegrini sendiri harus pinter mengatur line up City menjelang duel melawan Manchester United di akhir pekan ini, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Laga Derby kedua di musim ini, City yang gantian menjadi tuan rumah.

Laga ini amat krusial bagi City untuk menjaga peluang mereka meraih gelar juara Premier LEague dan juga mempertahankan posisi di empat besar klasemen. City yang saat ini berada di posisi empat dengan raihan 51 poin dalam 29 pekan, masih berjarak 12 poin dari leicester City di puncak klasemen dan juga berjarak empat poin dari Manchester United di posisi lima.

“Anda selalu dihadapkan dengan risiko–termasuk menghadapi pertandingan-pertandingan setiap pekan, itu juga risiko. Saya yakin Kompany akan pulih tanpa masalah berarti,” kata Pellegrini seperti dikutip Daily Mail.

“Kompany memang tampil dalam enam pertandingan beruntun tapi dia tak merasakan masalah sebelum pertandingan. Jadi saya rasa itu bukan risiko tapi hanya kurang beruntung,” jelas dia.

Leave a Response