contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Derby Milan, Pasti Banyak Gol Tercipta 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cesare Prandelli menilai klub Inter Milan dan AC Milan merupakan dua tim yang direvolusi besar-besaran musim ini. Mantan pelatih dari timnas Italia itu yakin laga pertemuan antara Inter Milan dan AC Milan akan tercipta banyak gol. Inter dan Milan memang sedang melakukan perubahan yang signifikan dengan skuat mereka di musim panas ini. Milan sendiri bahkan mengganti posisi pelatih mereka yang sebelumnya adalah Filippo Inzaghi kini menjadi Sinisa Mihajlovic.

Inter musim ini juga melepaskan Xherdan Shaqiri, Mateo Kovacic, Zdravko Kuzmanovic, dan Hernanes di bursa transfer musim panas ini. Namun mereka juga melakukan belanja besar-besaran dengan mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, Ivan Perisic, Felipe Melo, dan Alex Telles.

Sementara itu di kubu Milan mereka musim ini melepaskan Sulley Muntari, Daniele Bonera, Adil Rami, Cristian Zaccardo, dan Giampaolo Pazzini. Sedangkan untuk pemain yang masuk adalah Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, Carlos Bacca, Jose Mauri, Alessio Romagnoli, dan si anak hilang Mario Balotelli.

Dengan aktivitas belanja besar-besaran ini, Inter sejauh ini masih sempurna di dua laga awal Serie A. Tim asuhan dari Roberto Mancini itu berhasil menang tipis 1-0 dari Atalanta dan 2-1 dari Carpi.

Sementara di kubu Milan tida berjalan mulus setelah kalah dari Fiorentina 0-2 dan menang dari Empoli 2-1.

“Mereka adalah dua tim yang telah direvolusi, dan dua pelatih mereka adalah para juara,” ujar Prandelli kepada MilanNews.

Di laga pekan ketiga Serie A ini, Inter dan Milan akan saling berhadapan untuk beradu kekuatan dalam laga Derby della Madonnina, Minggu (13/9/2015) mendatang. Prandelli yakin laga ini akan berlangsung sangat seru.

“Akan sangat menarik melihat apa yang mereka lakukan dalam hal taktik karena dua pelatih mereka saling mengenal satu sama lain. Ini akan menjadi laga dengan banyak gol,” tutur Prandelli.

“Apakah mereka adalah calon peraih scudetto? Pastinya, iya,” katanya.