contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Laga Derby d’Italia Melawan Juventus, Inter Tetap Merasa Tenang 

Inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan akan kembali berlaga dalam menjamu Juventus dalam laga lanjutan liga Italia. Inter Milan jelas menatap laga ini dengan keadaan tenang, walaupun jelas Juventus bukan lawang yang mudah untuk dihadapi. Laga antara Inter melawan Juve akan berlangsung pada hari Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Inter akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

Walaupun Juventus sampai saat ini masih belum bisa menampilkan permainan yang konsisten di Serie A, Inter wajib harus mewaspadai kejutan yang bisa datang karena Juventus merupakan lawan yang berat.

Dari lima pertemuan terakhir, Juventus berhasil mengalahkan Inter dua kali. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang dan satu laga Inter yang berhasil menang.

Inter saat ini sudah mulai melaku dengan kurang oke setelah dua laga terakhir belum berhasil meraih kemenangan dengan satu kali kalah dan satu kali imbang.

Walaupun demikian, Felipe Melo yakin kalau Inter Milan akan tetap bisa tenang menghadapi laga penting melawan Juventus ini.

“Pekan menjelang pertandingan melawan Juve? semua orang bersikap tenang, ini merupakan pertandingan yang penting dan itu akan menjadi laga bagus,” kata Melo di Inter Channel.

“Hal terpenting? Hal terpenting adalah untuk memetik kemenangan,” imbuhnya.

Leave a Response