contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Laga DFB-Pokal, Wolfsburg Tidak Takut Dengan Bayern Dan Lewandowski 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg akan berhadapan dengan Bayern Munich yang sejauh ini masih melaju sempurna di laga liga domestik. Walaupun sebelumnya Wolfsburg sudah mengalami kekalahan telak dari Bayern di laga beberapa pekan lalu, Wolfsburg tidak merasa takut dan gentar untuk menjamu Bayern Munich, malam ini.

Wolfsburg dan Bayern akan saling berhadapan dalam laga DFB-Pokal di Volkswagen Arena untuk memperebutkan satu tiket menuju babak ketiga. Tim tuan rumah yang sebelumnya menelan kekalahan telak dari Bayern 1-5 di Allianz Arena pada 23 September silam.

Walaupun demikian Wolfsburg terbukti masih bisa merepotkan Philipp Lahm dkk dari tiga laga terakhir ini, Woflsbur tercatat hanya satu kali kalah dan sisa meraih dua kemenangan, termasuk juga kemenangan besar 4-1 di liga di awal musim ini.

Untuk mengalahkan Bayern memang bukan perkara yang mudah. Namun Wolfsburg tetap merasa percaya diri setelah berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun setelah sebelumnya dikalahkan oleh Borussia Moenchengladbach 0-2 pada 3 Oktober.

“Saya pikir kita tidak bisa menunjuk pada pertandingan terakhir ketika kita membicarakan mengenai pertandingan ini,” kata pelatih Wolfsburg Dieter Hecking di FourFourTwo. “Menang atau kami tersingkir dari kompetisi.”

“Kami masih memiliki ambisi untuk menang, bahkan saat Bayern sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Kami ingin maju ke babak berikutnya. Saya akan bilang kepada tim saya bahwa kami butuh mencapai target ini.”

“Dalam tiga pertandingan terakhir selalu ada bagian-bagian dari pertandingan yang kami jalankan dengan sangat baik dan kami memperlihatkan bahwa hal itu bisa berhasil. Kami memang bukan favoritnya, tapi kami juga bukan tim yang mesti takut. Kalau kami bermain dengan kepercayaan diri kami akan memiliki peluang,” imbuh Hecking.

Performa sempurna dari Bayern juga tidak lepas dari ketajaman yang diperlihatkan oleh Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu berhasil membuat 22 gol untuk klub dan negaranya sejak dari Agustus lalu. Mantan pemain dari Borussia Dortmund itu juga sempat memberikan pukulan telak untuk Wolfsburg ketika dia berhasil membaut rekor dengan mencetak lima gol hanya dalam kurun waktu sembilan menit.

“Apakah Anda tahu dia akan bermain?,” tanya Hecking kepada jurnalis. “Tidak? Saya juga tidak tahu!”

“Jadi Anda berpikir dia akan bermain? Yeah, saya tidak peduli,” cetus dia.

Leave a Response