contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Laga Krucial Derby London Antara Arsenal Dengan Spurs 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal akhir pekan ini akan bertandang ke markas dari Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara. Laga derby kali ini dianggap sangat krucial untuk menentukan posisi dari The Gunners dan The Lilywhites. Arsenal dan Spurs saat ini masih bersiang ketat untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Arsenal yang berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 51 poin, sementara Spurs masih unggul dengan tiga poin lebih banyak daripada Arsenal.

Spurs yang kini hanya berjarak tiga poin dari Leicester city di posisi pertama klasemen. Sementara jarak antara Arsenal dan Leicester City ada enam poin.

Arsenal yang sudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier league jelas berambisi untuk bisa memperbaiki keadaan dengan meraih hasil positif dalam laga yang akan berlangsung di White Hart Lane, Sabtu (5/3) dinihari WIB.

Santi Cazorla gelandang Arsenal mengatakan kalau pasukan The Gunners wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang mereka meraih gelar juara Liga Inggris. Namun dia juga menilai laga melawan Spurs ini sangat krucial bagi pasukan Meriam London ini.

“Kami melewatkan kesempatan bagus. Itu merupakan suatu kehilangan besar. Ini merupakan suatu langkah mundur,” kata Cazorla di Cadena Cope.

“Itu akan menjadi laga kunci. Untuk Tottenham itu juga vital. Jika kami mempunyai peluang lain untuk memenangi Premier League, kami harus menang di pertandingan ini,” imbuhnya.

Leave a Response