contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Laga Melawan Atlanta, Milan Lebih Rileks Dan Haus Kemenangan 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tekanan besar yang dibebankan ke para pemain AC Milan kini sudah mulai perlahan berkurang seiring dengan capaian kemenangan secara beruntun yang mereka raih. Dengan rasa kepercayaan diri yang semakin besar, AC Milan kini sudah menargetkan kemenangan kembali untuk yang keempatnya secara beruntun. Di awal musim penampilan dari Milan mendapatkan banyak kritikan namun dalam tiga laga terakhir ini mereka berhasil bangkit dan meraih kemenangan. Laga ketika melawan Sassuolo, Chievo, dan juga tim kuat Lazio pasukan dari Sinisa Mihajlovic itu meraih nilai sembilan poin.

Namun bukan hanya kemenangan beruntun yang membuat Milan kini sudah mulai merasa lebih siap menghadapi persaingan di Serie A. Lini belakang Milan yang memang dianggap sektor yang paling lemah kini sudah mulai lebih baik. Untuk bertama kalinya di musim 2015/2016 Milan berhasil mencatatkan clean sheet ketika melawan Chievo.

Setelah besarnya tekanan ketika di awal musim, Milan kini sudah mulai bisa melalui laga mereka dengan lebih rileks. Dengan kondisi ini, Milan tentu saja ingin meneruskan rentetan kemenangannya ketika menjamu Atalanta nanti, Sabtu (7/11/2015) waktu setempat.

“Jelas ada atmosfer yang lebih santai dibanding sebelumnya. Kemenangan membantu Anda meraih kemenangan lainnya, dan itulah yang ingin kami lakukan di hari Sabtu,” ucap Mattia De Sciglio di Milan Channel.

“(Pertandingan) Sabtu akan menuntut banyak perhatian dan konsentrasi. Kami harus mengulang pertandingan saat menghadapi Lazio, di mana dalam beberapa situasi kami tampil kurang indah tapi lebih nyata, sebagaimana terjadi di Roma,” lanjut dia.

Usaha Milan untuk kembali melanjutkan rentetan kemenangan juga didukung dengan statistik yang oke. Jika dihitung dari musim lalu sejauh ini mereka sudah berhasil meraih enam kemenangan dari tujuh laga kandang mereka.

Namun pertemuan terakhir dengan Atlanta di San Siro, Atalanta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response