contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Laga MU VS Spurs, Rooney Siap Meneror Gawang Spurs 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lawan pertama Manchester United di pekan perdana Premier League pada hari Sabtu (8/8/2015) yaitu Tottenham Hotspur. Manchester United tetap mengandalkan Wayne Rooney di lini depan karena punya catatan yang bagus dalam urusan melawan Tottenham Hotspur. MU akan bertindak sebagai tuan rumah untuk laga pembuka Premier League musim ini dengan menjamu Spurs di Old Trafford. Pasukan dari Louis Van Gaal kini mempunyai peluang untuk bisa menghapus bayangan dari kekalahan di kandang sendiri ketika di pekan pertama musim lalu ketika mereka kalah dari Swansea.

Berhadapan dengan Spurs, Rooney bisa menjadi andalan bagi MU. Striker timnas Inggris itu tergolong paling sering membobol gawang dari Spurs. Menurut catatan Opta, Rooney setidaknya sudah mencetak 10 gol dari 15 laga penampilannya di Liga dalam laga MU melawan Spurs.

Rooney kini siap untuk bisa melanjutkan tren positif nya melawan Spurs. Rooney yang juga menjabat sebagai kapten dari MU bertekad untuk bisa memaksimalkan catatan bagusnya agar MU bisa meraih tiga poin penuh.

“Selama bertahun-tahun saya sudah tampil bagus dan mencetak gol melawan Tottenham. Saya harap bisa meneruskannya di hari Sabtu tapi yang paling penting adalah mendapat tiga poin,” ujar Rooney di situs resmi klub.

“Bagi saya, saya katakan tiga poin lebih penting daripada penampilan di hari Sabtu. Kami ingin tampil bagus tapi meraih tiga poin itu penting.”

Rooney di Premier League musim lalu berhasil mencetak total 12 gol dan dia tidak mau mematok berapa target gol yang ingin dibuatnya di musim ini.

“Saya pikir penting mencoba untuk memulai musim dengan mencetak gol itu bagus, dan semoga itu terjadi. Tapi poin lebih penting. Gol akan datang dan semoga saya bisa mencetak beberapa gol musim ini,” katanya.

Related posts: