contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Laga Piala Super Spanyol, Bilbao Akan Bersemangat Seperti Sevilla 

barcelonabilbao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla sudah membuktikan kalau Barcelona bukan lawan yang susah. Melihat dari fakta itu, Athletic Bilbao juga ingin bisa seperti Sevilla ketika mereka berhadapan dengan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol nanti. Laga Piala Super Eropa, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB lalu, Barca harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Sevilla. Barcelona baru bisa mengunci kemenangan lewat babak tambahan waktu.

Barca yang awalnya sudah unggul dengan 4-1 sampai dengan babak kedua. Namun Sevilla mampu untuk bangkit kembali. Tim asuhan dari Unai Emery itu berhasil membuat tiga gol balasan untuk mengejar ketinggalan dan skor berakhir 4-4 di waktu normal dan laga terpaksa harus dilanjutkan ke babak extra time.

Gol kemenangan Barcelona atas Sevilla tercipta di menit ke-115 lewat Pedro. Barca akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 5-4.

Kini di ajang Piala Super Spanyol, lawan selanjutnya Barcelona adalah Bilbao. Bilbao akan lebih dahulu menjadi tuan rumah di leg pertama, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB.

Melihat dari hasil laga Piala Super Eropa, pelatih Bilbao, Ernesto Valverde menilai kalau Barca masih bisa dilawan. Valverde pun berharap anak asuhnya bisa seperti Sevilla.

“Di titik ini di musim ini, mungkin mereka belum di performa seperti yang mereka tunjukkan di final Copa del Rey. Sevilla sudah menunjukkan kalau mereka bisa dan kami akan mencoba untuk melakukan itu,” ujar Valverde seperti diwartakan Marca.

Valverde juga mengakui Messi tetap menjadi ancaman serius untuk Bilbao. Bintang Barca itu disebutnya tetapĀ  berbahaya walaupun dia dikawal dengan ketat.

Walaupun demikian, Valverde tidak menutup kemungkinan tetap mengunakan strategi man-marking untuk Messi. Untuk urusan menjaga striker asal Argentina itu, dia akan memberikan tugas kepada Mikel Balenziaga seperti yang sudah dilakukan di final Copa del Rey lalu.

“Itu adalah salah satu opsi, kami akan lihat apakah kami melakukannya lagi,” katanya.

Related posts: