contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Piala Super Eropa, Barcelona Lebih Fokus ke Tim Sendiri 

enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang saat ini sedang dalam performa tidak bagus untuk menatap ajang Piala Super Eropa berhadapan dengan Sevilla. Luis Enrique tidak mau memberikan komentar dan lebih memilih untuk Fokus dengan para pemain Barcelona. Sejauh ini sudah ada lima laga pra musim yang dijalani Barcelona untuk menyambut kompetisi La Liga 2015/2016. Namun hasil yang Barcelona dapatkan masih mengecewakan dengan hanya berhasil memperoleh satu kemenangan.

Kemenangan yang diraih Barcelona ketika berhadapan dengan LA Galaxy. Di laga itu, Barcelona menang berkat dari gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Sergio Roberto.

Setelah kemenangan dari LA Galaxy praktis Barca tidak pernah menang lagi dalam tiga laga pramusim berikutnya. Mereka harus menelan kekalahan dari Manchester United Dan Fiorentina. Sedangkan ketika berhadapan dengan Chelsea hasil yang didapat berakhir imbang.

Hasil buruk ini sepertinyat tidak akan berpengaruh dengan Barca yang akan segera menatap musim La Liga yang baru. Apalagi mereka akan berhadapan dengan Sevilla dalam laga Piala SUper Eropa.

Tanggal 11 Agustus nanti, Barcelona akan bertemu dengan Sevilla di stadion Boris Paichadze, Georgia, untuk memperebutkan Piala Super Eropa.

Menanti laga tersebut, Enrique tidak terlalu khawatir dengan Sevilla. Dia lebih memilih untuk tetap fokus dengan timnya sendiri Barcelona.

“Kami lebih senang untuk mengkhawatirkan diri sendiri. Sevilla masih harus beradaptasi dengan hilangnya beberapa pemain, tapi mereka selalu tim yang kompetitif dan diakhiri dengan pencapaian bagus di klasemen,” ucap Enrique di As.

“Hasil pra musim mereka sungguh bisa menjadi ukurannya,” imbuhnya.

Related posts: