contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Piala Super Eropa, Jordi Alba Harus Absen Dari Barca 

alba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jordi Alba harus absen dari memperkuat Barcelona di ajang Piala Super Eropa pekan depan. Alba harus absen karena dia mengalami cedera dibagian kakinya. Cedera Alba didapatnya ketika Barca berhasil menang melawan AS Roma dengan skor 3-0 dalam ajang Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Kamis (6/8/2015) dinihari WIB. Alba yang baru dimainkan di awal babak kedua kemudian harus digantikan oleh Alen Halilovic pada menit ke-75.

Melalui situs resmi Barca memberikan penjelasan kalau Alba mengalami cedera di kaki kanannya dan harus istirahat selama 10-15 hari untuk proses penyembuhannya.

Dengan berita ini sudah bisa dipastikan Alba akan absen dari laga Piala Super Eropa melawan Sevilla di Tbilisi, Georgia, 11 Agustus mendatang.

Pemain belakang yang berusia 26 tahun sepertinya juga tidak bisa ikut bagian dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol ketika Barca berhadapan dengan Athletic Bilbao pada 14 Agustus nanti. Namun di leg kedua Alba kemungkinan sudah bisa ikut bermain

Related posts: