contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jelang Piala Super Spanyol, Kelelahan Bukan Alasan Buat Pemain Barcelona 

barcagetty2_3150664b

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona baru isitirahat selama tiga hari dari laga terakhir mereka, kini mereka harus kembali berlaga di ajang Piala Super Spanyol. Sergio Busquets mengaku kalau para pemain tidak dalam kondisi terbaiknya walaupun begitu mereka tidak mau hal itu dijadikan alasan. Barcelona akan melakukan laga leg pertama Piala Super Spanyol bertandang ke markas dari Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Sementara Barca baru saja melakukan laga tiga hari lalu di Tbilisi dalam laga perebutan Piala Super Eropa melawan Sevilla.

Laga tersebut berjalan cukup sengit bahkan sampai harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Kemenangan Barcelona baru bisa dipastikan lewat gol dari Pedro di menit ke-115 dengan skor akhir menjadi 5-4. Setelah kembali dari Tbilisi, Barca baru melakukan latihan satu kali, Kamis (13/8/2015) kemarin, sebelum kembali mereka harus berlaga di leg pertama ajang Piala Super Spanyol.

Busquets juga sangat mengakui kalau timnya sedang tidak dalam kondisi fisik yang sepenuhnya fit untuk bisa melawan Bilbao. Tetapi kembali lagi masalah itu tidak boleh dijadikan sebagai sebuah alasan bagi pemain Barcelona untuk tampil tidak dengan performa maksimal.

“Kami sudah pulih dengan cukup bagus, tapi ini jelas bukan performa terbaik untuk dibawa ke pertandingan. Bagaimanapun, kami tidak boleh menggunakan itu sebagai alasan,” ujar Busquets seperti dilansir Marca.

“Kami sudah melawan mereka berkali-kali di final dalam beberapa tahun belakangan dan kami selalu mengalahkan mereka. Saya yakin mereka bersemangat untuk mengalahkan kami.”

“Secara fisik, kondisi mereka sedikit lebih baik daripada kami, tapi kami mencoba untuk tidak menunjukkannya,” katanya menambahkan.

Related posts: