contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman Berada Di Grup Ringan, Spanyol Satu Grup Bersama Italia 

kualifikasipd2018i

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil drawing kualifikasi Piala dunia 2018 Zona Eropa memberikan keuntungan buat Juara Bertahan Jerman karena mereka di grup ringan. Di lain sisi, Spanyol dan Italia berada dalam satu grup yang sama, kemudian ada Belanda yang satu grup dengan Prancis. Begitulah hasil pengundian Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang diadakan di Konstantin Palace, Saint Petersburg, Sabtu (26/7) malam WIB. Acara pengundian itu juga dihadiri oleh presiden Rusia, Vladimir Putin, Sekjen FIFA Joreme Valcke dan beberapa pemain top dunia.

Mantan striker Jerman, Oliver Bierhoff, dan eks striker Rusia, Aleksandr Kerzhakov, ditunjuk untuk melakukan pengundian tersebut. Diawali dari Playoff Interkontinental, lalu berlanjut ke Zona Afrika, Asia, Amerika Utara, Tengah, dan Karibia, Oseania, Amerika Selatan, dan terakhir Eropa.

Zona Eropa jadi yang paling disorot karena paling banyak melibatkan negara, yakni 52 tim, yang memperebutkan 13 tiket ke putaran final di Rusia tiga tahun mendatang.

Dari hasil pengundian, ada Grup A yang bakal menyajikan laga ketat mengingat adanya Belanda, Prancis, dan Swedia di sana. Lalu Grup G di mana Spanyol dan Italia, dua finalis Piala Eropa 2012, akan saling bertemu.

Sementara itu di Grup C, juara dunia 2014, Jerman, relatif tak menghadapi lawan sulit karena “hanya” bertemu Republik Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Azerbaijan, dan San Marino.

Inggris akan berada satu grup dengan Skotlandia di Grup F. Tim lainnya adalah Slovakia, Slovenia, Lithuania, dan Malta.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan dimulai serentak pada September 2016 hingga November 2017. Berikut hasil pengundian dari Grup A hingga I Zona Eropa:

Grup A
Belanda
Prancis
Swedia
Bulgaria
Belarusia
Luksemburg

Grup B
Portugal
Swiss
Hongaria
Kepulauan Faroe
Latvia
Andorra

Grup C
Jerman
Republik Ceko
Irlandia Utara
Norwegia
Azerbaijan
San Marino

Grup D
Wales
Austria
Serbia
Republik Irlandia
Moldova
Georgia

Grup E
Rumania
Denmark
Polandia
Montenegro
Armenia
Kazakhstan

Grup F
Inggris
Slovakia
Skotlandia
Slovenia
Lithuania
Malta

Grup G
Spanyol
Italia
Albania
Israel
Makedonia
Liechtenstein

Grup H
Belgia
Bosnia
Yunani
Estonia
Siprus

Grup I
Kroasia
Islandia
Ukraina
Turki
Finlandia