contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman Berhasil Kalahkan Ukraina Dengan Skor 2-0 

jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman Berhasil meraih hasil positif dalam laga perdananya di Euro 2016 ini dengan berhasil mengalahkan Ukraina 2-0. Laga yang berlangsung di Stade Pierre Mauroy, Lille, Senin (13/6/2016) dinihari WIB, Jerman mampu tampil dengan dominan atas Ukraina.

Jerman juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik 63% dan berhasil membuat 18 percobaan dengan sembilan yang berhasil mengarah ke gawang Ukraina. Sementara itu Ukraina hanya berhasil membuat tujuh percobaan dan tiga yang berhasil on target.

Jerman berhasil unggul lewat sebuah sundulan dari Shkodran Mustafi di menit ke-19. Keunggulan Jerman menjadi 2-0 harus menunggu sampai babak injury time lewat aksi serangan balik yang sempurna dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Bastian Schweinsteiger.

Dengan kemenangan ini, Jerman berhak memimpin klasemen Grup C dengan raihan tiga poin masih unggul selisih gol dari Polandia yang juga meraih kemenangan tipis 1-0 dari Irlandia Utara. Jerman dan Polandia akan saling berhadapan pada tanggal 16 Juni nanti.

Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Hoewedes, Boateng, Mustafi, Hector; Khedira, Kroos; Mueller, Oezil, Draxler (Schuerrle 78′); Goetze (Schweinsteiger 90′)

Ukraina: Pyatov; Fedetskiy, Khacheridi, Rakitskiy, Shevchuk; Sydorchuk, Stepanenko; Yarmolenko, Kovalenko (Zinchenko 73′), Konoplyanka; Zozulya (Seleznyov 66′)

Leave a Response