contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman “The Champion” Piala Dunia 2014 

jerman image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman memastikan bahwa dialah sang Juaranya Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 pada final Piala Dunia di Stadion Maracana, Senin ( 14/7/2014).

Gol tunggal kemenangan Jerman atas Argentina dicetak oleh Mario Goetze pada menit ke-113. Brazil dan Jerman memainkan pertandingan yang luar biasa sampai babak tambahan setelah bermain tanpa gol pada babak normal.

Keberhasilan Jerman ini membuat cacatan sejarah baru dalam memperebutkan Piala Dunia yaitu Jerman sekarang menjadi satu – satunya tim Eropa yang mendapat Juara Piala Dunia di Amerika Selatan.

Pada pertandingan tersebut kedua tim favorit memainkan komposisi yang sangat baik, tetapi Jerman tidak dihadiri Samo Khedira yang sedang cedera pada saat melakukan permanasan sebelum pertandingan.

Joachim Loew, pelatih Jerman memasukin Christoph Kramer mengantikan Khedira yang sedang cedera. Sementara itu, Angel Di Maria tetap tidak bisa bermain di pertandingan final tersebut berhubungan cedera yang dialaminya belum sembuh.

Jerman mencoba menguasai pertandingan pada menit – menit awal. Namun, Argentina juga tidak tinggal diam, mereka melakukan serangan – serangan yang membuat pertahanan Jerman hampir roboh.

Pada awal menit keempat, saatnya Argentina menyerang lewat serangan balik Gonzalo Higuain. Sayangnya, peluang tersebut terbuang sia – sia dikarena tidak ada pemain Argentina yang menyambut umpan dari Gonzalo Higuain dari sisi kanan pertahanan Jerman.

Pada menit ke-22, Peluang emas datang ke bagian Argentina berawal dari Toni Kroos yang ingin melakukan back pass ke barisan belakang, sayangnya bola umpan tersebut justru mengarah ke Gonzalo Higuain.

Higuain yang berdiri bebas dengan tidak ada pengawalan pertahanan Jerman lalu menggiring bola ke dalam kotak pinalti dan melakukan tendangan keras, sayangnya tendangan bola tersebut melenceng ke sisi kanan tian gawang Jerman.

Selama babak pertama, Jerman susah menembus pertahanan Argentina yang sangat rapat, Sementara itu serangan balik yang dilakukan Lionel Messi bersama teman – temannya sangat efektif.

Bahkan serangan Argentina pada menit ke-30 sebenarnya dapat merobohkan pertahanan Jerman melalui torehan Higuain. Sayangnya, HIguain lebih dulu diposisi offside saat menerima bola dari Ezequiel Lavezzi.

Pada menit ke-36, Jerman mendapat peluang terbaik, Andre Schuerrle pemain yang baru masuk menggantikan Karmer melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. Akan tetap, bola yang ditendang Schuerrie tersebut masih bisa ditahan oleh Sergio Romero,kiper Argentina.
Hampir akhir babak pertama, Der Panzer kembali mendapatkan peluang emas, hanya saja Benedikt Hoewedes gagal mencetak goal soalnya sundulannya masih membentuk tiang gawang Argentina.

Awal babak kedua, Argenina mulai lagi melakukan penyerangan melalui Messi. Beruntungnya, bola tendangan Messi dari dalam kotak penalti masih menyamping ke sisi kanan gawang Jerman.
Selama babak kedua memulai, kedua tim saling melakukan penyerang. Hanya saja tempo permainan pun melambat tidak bisa sebanding dengan babak pertama.

Peluang lagi bagi Jerman, pada menit ke-80 bola umpanan Mesut Oezil diterima oleh Toni Kross,dan dia melakukan tendangan keras. Sayangnya bola tendangan Kross belum tetap sasaran melenceng di sisi kiri gawang Argentina.

Pada babak tambahan, tempo permainan kedua tim masih berjalan lambat, kedua tim melakukan adu serang untuk membobolkan masing – masing gawang lawan.

Goal yang ditunggu – tunggu akhirnya muncul juga pada menit ke-113, goal yang berawal dari Andre Schueerie di sisi pertahanan Argentina memberikan umpan ke tengah kotak penalti. Dan bola umpannya diterima Mario Goetze. Goetze melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang Argentina dan GOOLL !!!.. Skor 1-0 untuk Jerman pun bertahan sampai babak tambahannya berakhir.