contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman Melangkah Ke Perempatfinal Setelah Kalahkan Slovakia 3-0 Telak 

jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman masih terlalu kuat dan superior untuk Slovakia dan terbukti dengan kemenangan telak Jerman 3-0 atas Slovakia dan berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Euro 2016 ini.

Duel Jerman dengan Slovakia yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Minggu (26/6/2016). Jerman melakukan sedikit perubahan pada formasi pemain mereka dan tidak sama seperti ketika melawan Irlandia Utara di laga terakhir fase Grup. Posisi Mario GOetze yang biasanya di lini depan digantikan oleh Julian Draxler dan sisa sepuluh pemain masih tetap sama.

Jerman sudah memperlihatkan dominasi mereka sejak dari menit awal laga. Bahkan Jerman mampu membuat Slovakia harus bermain bertahan. Terlihat juga duo be tengah dari Jerman yaitu Mats Hummels dan Jerome Boateng bahkan sampai naik ke garis tengah untu ikut membantu serangan dari Jerman terutama lagi ketika di babak pertama.

Jerman berhasil unggul 2-0 ketika di babak pertama selesai. Pasukan Joachim Loew berhasil unggul lewat sebuah tendangan keras dari Jerome Boateng ketika laga di menit ke-8 dan ditambahan sebuah sontekan bagus dari Mario Gomez di menit ke-43. Jerman seharusnya mampu unggul lebih banyak lagi setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti namun sayangnya Mesut Oezil gagal mengeksekusinya dengan baik.

Jerman baru berhasil menambah keunggulan ketika di laga babak kedua tepat di menit ke-63 dan kali ini lewat sang striker andalan di depan yaitu Julian Draxler.

Dengan kemenangan dari Slovakia ini, Jerman berhak lolos ke babak peremaptfinal Euro 2016 ini dan akan menghadapi pemenangan dari laga seru lainnya antara Spanyol dengan Italia.

Susunan Pemain
Jerman: Neuer; Hector, Hummels, Boateng (Hoewedes 71′), Kimmich, Khedira (Schweinsteiger 76′), Kroos, Oezil, Draxler (Podolski 72′), Mueller, Gomez

Slovakia: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Gyomber (Salata 84′); Skriniar, Kucka, Hrosovsky, Hamsik, Weiss (Gregus 46′); Duris (Sestak 64′)

Leave a Response