contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman Menang Tipis 1-0 Dari Irlandia Utara 

jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari Irlandia Utara lewat gol yang dicetak oleh striker veterannya Mario Gomez. Kemenangan itu sekaligus membuat Jerman memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai Juara dari Grup C.

Laga yang berlangsung di Parc des Princes yang tuntas Rabu (22/6/2016) dinihari WIB, satu-satunya gol yang tercipta di laga ini oleh Mario Gomez ketika di menit ke-40 babak pertama.

Statistik mencatatkan Jerman sangat mendominasi jalannya laga dengan keunggulan ball possesion 71%-29%. Jerman juga berhasil membuat 26 percobaan dengan sembilan tendangan yang berhasil on target. Sedangkan Irlandia Utara hanya berhasil membuat 2 peluang dengan 1 yang berhasil mengarah ke gawang Jerman.

Hasil tipis 1-0 Jerman atas Irlandia Utara itu berhasil membuat Jerman menjaga catatan clean sheet nya dengan belum ada kebobolan dalam tiga laga fase Grup sejauh ini dan berhasil mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Jerman yang mendapatkan tambahan tiga poin dari laga ini berhasil menjadi pemegang puncak Grup C dengan raihan 7 poin. Poin Jerman memang setara dengan Polandia yang jua berhasil unggul tipis dari Ukraina 1-0. Namun Jerman berhak menjadi juara Grup karena unggul dalam selisih gol.

Susunan Pemain

Irlandia Utara: McGovern; Hughes, McAuley, Cathcart, J. Evans, Ward (Magennis 70′), C. Evans (McGinn 84′), Norwood, Davis, Dallas, Washington (Lafferty 59′).

Jerman: Neuer; Kimmich, Boateng (Howedes 76′), Hummels, Hector, Khedira (Schweinsteiger 69′), Kroos, Oezil, Mueller, Goetze (Schuerrle 55′), Gomez.

Leave a Response