contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman Pesta Tujuh Gol Melawan Gibraltar, Schurrle Hat-Trick 

Schurrle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman memang besar atas Gibraltar di lanjutan kualfikasi Piala Eropa 2016 grup D. Andre Schurrle berhasil mencetak hat-trick membantu Jerman menang besar dari Gibraltar dengan skor 7-0. Laga ini berlangsung di Estadio Do Algarve dini hari (14/6/2015) pada awal babak pertama Jerman hanya mampu mencetak satu gol, dimana diwarnai gagalnya penalti yang dieksekusi oleh Bastian Schweinsteiger. Barulah di babak kedua, Jerman berhasil membobol enam gol ke gawang Gibraltar.

Dengah hasil pertandingan ini, Jerman berhasil duduk di peringkat kedua grup dengan total 13 poin dari enam pertandingan. Die Mannschaft hanya tertinggal satu poin dari Polandia yang kini memimpin klasemen grup D.

Jerman yang diawal babak pertama nyaris memimpin ketika wasih memberikan hadiah penalti saat Jake Gosling menjatuhkan Jonas Hector di area kotak penalti. Namun Bastian Schweinsteiger yang jadi eksekutor gagal menyelesaikan dengan mulus karena tendangannya masih berhasil ditangkap kiper Gibraltar Jordan Perez.

Gibraltar juga sempat mengancam gawang Jerman dengan dua kali peluang dari Adam Priestly dan Aaron Payas. Tetapi peluang itu masih berhasil digagalkan oleh Roman Weidenfeller.

Akhirnyd di menit ke-30 Jerman berhasil memimpin keadaan. Schuerrle berhasil memaksimalkan peluang akibat dari kesalahan lini belakang Gibraltar dengan tendangan ke sudut kiri gawang yang dijaga Perez. Jerman memimpin dengan skor 1-0.

Walupun demikian Gibraltar tidak mau menyerah. Tim tuan rumah hampir berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan voli Josep Chipolina mengarah ke Lee Casciaro, yang meneruskan sontekan ke arah gawang Jerman. Namun Weidenfeller harus melakukan penyelamatan krusial itu.

Dua menit dari kickoff babak kedua Kruse berhasil memperbesar keunggulan Jerman. Berkat dari umpan silang, operan Mesut Oezil di depan gawang berhasil dituntaskan oleh Kruse sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Di menit ke-51, keunggulan Jerman bertambah menjadi 3-0. Kali ini giliran Guendogan yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti melewati penjagaan Perez.

Jerman kini memimpin 4-0 saat laga memasuki menit ke-57. Oezil mendapatkan bola rebound untuk diteruskannya kepada Bellarabi. Bellarabi memaksimalkannya dengan menyarangkan bola ke sudut kanan bawah gawang Gibraltar.

Kurang dari 10 menit berselang, Jerman kembali menjebol gawang Gibraltar. Umpan tarik Guendogan disongsong Schuerrle dengan tendangan mendatar akurat untuk menjadikan skor 5-0.

Schuerrle melengkapi hat-tricknya dengan mencetak gol keenam Jerman di menit ke-71. Kali ini dari umpan tarik Guendogan di sisi kiri, tembakan Schuerrle meskipun tidak kencang sukses mengubah kedudukan menjadi 6-0.

Sudah mencetak gol, Schuerrle kini gantian mengirim assist yang menghasilkan gol ketujuh Jerman di menit ke-81. Umpan tarik Schuerrle dari sisi kanan, diselesaikan oleh Max Kruse.

Susunan Pemain
GIBRALTAR: Perez, Casciaro, Roy Chipolina, Garcia, Joseph Chipolina, Payas (Sergeant 8′), Walker, Gosling, Lee Casciaro, Kyle Casciaro, Priestly (Coombes 61′)

JERMAN: Weidenfeller, Hector, Rudy, Boateng, Schweinsteiger, Oezil, Schuerle, Bellarabi, Herrman (Podolski 56′), Guendogan (Khedira 67′), Goetze (Kruse 35′)