contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jerman Unggulan Teratas Di Piala Dunia 2018 Rusia Nanti 

jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas sepakbola Jerman memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus saat ini dan mereka layak menjadi unggulan terkuat di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Jerman juga berhasil menjadi juara dari Piala Konfederasi 2017 bahkan di ajang tersebut Jerman tidak memainkan skuat utamanya yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

Hanya Tercatat Julian Daxler, Shkodran Mustafi, dan Marc-Andre ter Stegen yang merupakan pemain dari ajang Piala Dunia 2014 lalu yang ikut berlaga di ajang Piala Konfederasi 2017.

Oliver Kahn mantan kiper dan kapten dari timnas Jerman menyambut baik hal tersebut bahkan dirinya juga mengatakan kalau persaingan untuk bisa menembus skuat inti dari Jerman di ajang Piala Dunia 2018 tahun depan akan semakin sulit.

Namun kondisi tersebut justru akan memberikan dampak positif untuk Jerman bisa menjadi unggula pertama untuk mempertahankan trofi trofi juara Piala Dunia.

“Pertama-tama, Anda harus melihat bahwa timnas Jerman baru saja memenangi Piala Konfederasi dengan banyak pemain yang tak dipertimbangkan sebagai starter,” kata Kahn di Soccerway.

“Itu menunjukkan betapa kuatnya tim ini, juga di sisi pemain mudanya. Betapa banyaknya pemain muda berkualitas tinggi yang dimiliki oleh sepakbola Jerman saat ini.”

“Di momen ini, ada persingan sengit di tim nasional, di semua posisi. Tapi utamanya di lini tengah, (Ilkay) Guendogan menjadi satu di salah satu dari banyak pilihan di posisi itu. Di lini depan, mereka mempunyai pilihan pada diri Timo Werner, jadi ini merupakan tim yang mungkin bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia.”

“Jerman merupakan kandidat kuat, tapi kita semua tahu bahwa di Piala Dunia ada kandidat lainnya seperti tim-tim biasanya seperti Argentina, Italia, Prancis, atau Brasil, bergantung pada bagaimana mereka bisa bangkit dari kekalahan 7-1 pada Piala Dunia terakhir. Selalu sulit diprediksi,” dia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response