contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jersey Baru Barcelona Musim Depan Kembali Ke Strip Vertikal 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona baru saja memperkenalkan jersey kandang baru mereka untuk musim depan 2016/2017 nanti. Design Jersey Baru Barcelona ini kembali lagi ke tradisi lama dengan mengunakan model strip yang vertikal. Barcelona yang melakukan perubahan besar dalam desain kostum mereka di musim 2015/2016 lalu dengan tidak menggunakan strip vertikal di kostum kandangnya. Barca yang menggantikan strip vertikal menjadi horizontal di kostum kandang 2015/2016 lalu walaupun masih tetap mengunakan warna kebesaran mereka yaitu merah dan biru.

Di musim depan nanti Barcelona kembali lagi mengunakan desain klasik mereka untuk kostum kandang yaitu dengan strip vertikal merah-biru dengan nuansa warna yang lebih muda. Kostum kandang baru Barcelona resmi di perlihatkan melalui situs resmi mereka.

Luis Suarez, Neymar, Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Gerard Pique dipilih untuk menjadi model kostum baru ini. Kostum rancangan Nike itu dilengkapi celana berwarna biru dan kaus kaki warna biru.

Kostum baru Barca ini diwarnai dengan garis-garis tipis vertikal yang mana terinspirasi dari Kostum Barca di musim 1991/1992 lalu ketika Barcelona berhasil meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. Sedangkan untuk bagian lengan dan bahu didominasi dengan warna biru laut.

Barcelona memberikan penjelasn kalau kostum baru desain Nike ini mengunakan teknologi yang canggih dari Nike yaitu AeroSwift dimana memakain benang dengan performa tinggi yang mampu mengeringkan keringat dari bagian kulit. Baik baju maupun celana Barca memakai proses jahitan tunggal dan ganda untuk meningkatkan jalur udara dan elastisitas.

Kostum baru Barcelona ini terlihat masih belum ada sponsor utama di bagian depan dada. Qatar Airways yang menjadi sponsor utama Barcelona sejak dari musim 2013 sudah tidak memperpanjang kontrak mereka untuk musim depan. Namun Barcelona sendiri dikabarkan akan mendapatkan sponsor baru sebelum musim depan bergulir.

Leave a Response