contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jese Rodriguez Menilai Benitez Sosok Pelatih Pekerja Keras 

jese

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jese Rodriguez striker Real Madrid menilai pelatih barunya Rafael Benitez merupakan sosok seorang pelatih yang sangat bekerja dengan keras. Benitez yang ditunjuk sebagai pelatih dari Madrid di musim panas tahun ini. Dia datang ke Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang sudah dipecat manajemen klub Madrid setelah gagal memberikan trofi buat Madrid di musim lalu.

Madrid sejauh ini sudah menjalani empat laga ujicoba dibawah pimpinan Benitez. Hasil dari empat lagi tersebut Madrid hanya mengalami satu kali kekalahan dan tiga laga sisanya berhasil menang.

Satu-satunya kekalahan Madrid ketika mereka berhadapan dengan AS Roma. Kekalahan mereka juga dari babak adu penalti melawan Roma.

Benitez sudah sekitar satu bulan menangani Real Madrid, Jese striker Madrid memberikan penilaian terhadap pelatih barunya itu. Selain merupakan sosok pekerja keras, mantan pelatih Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu juga sangat teliti bahkan dengan hal-hal yang kecil.

“Sejauh ini bagus. Dia suka untuk bekerja keras dan menkhawatirkan mengenai setiap detil. Kami tak mempunyai keraguan bahwa dia pelatih hebat,” kata Jese di As.

“Dia menunjukkan itu selama latihan sehari-hari pada rezimnya dengan perbincangan taktik dan sesi latihan. Skuat ini sangat termotivasi dan kami bertujuan untuk meraih hasil bagus,” imbuhnya.