contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jese Yakin Bisa Menjadi Pilihan Utama Bersama PSG 

jese

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jese Rodriguez merasa pilihannya sudah tepat untuk hengkang dari Real Madrid. Jese juga optimis bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain bersama dengan Paris Saint-Germain.

Jese pemain 23 tahun memutuskan hengkang dari Madrid dan bergabung dengan PSG dengan nilai transfer yang dikabarkan sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 363 miliar. Jese diberikan kontrak oleh PSG sampai dengan tahun 2021.

Jese yang sudah membela Madrid sejak dari 2007 lalu dan juga merupakan pemain lulusan dari tim muda Madrid. Debut pertamanya bersama dengan Madrid ketika di tahun 2011 lalu dan sampai musim lalu Jese mencatatkan 94 penampilan dengan mencetak 18 gol.

“Setelah 10 tahun di Real Madrid, saya harus pergi ke suatu tempat yang baru, di mana saya bisa maju sebagai seorang pemain. Di sini, saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan lebih banyak waktu bermain untuk menunjukkan kualitas saya,” ujar Jese saat diperkenalkan sebagai pemain PSG.

Jese memang jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak adanya trio dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Bahkan kini Alvaro Morata juga kembali lagi ke Madrid dan semakin membuat posisi dari Jese bertambah sulit.

“(Pelatih Madrid) Zinedine Zidane memberi tahu saya bahwa akan sulit untuk bermain sebanyak yang saya mau karena ada kompetisi yang sengit di Madrid,” ujar Jese.

“Saya melakukan yang terbaik di sana dan mereka adalah klub yang akan selalu berada di hati saya. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka, tapi tidak di kompetisi Eropa, di mana saya ingin memenangi setiap pertandingan bersama tim baru saya,” lanjutnya.

Jese sendiri juga mengatakan alasan dirinya menerima tawaran yang diberikan oleh Paris Saint-Germain.

“Banyak klub Spanyol dan beberapa klub Inggris menginginkan saya, tapi saya senang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Saya pikir keberadaan (pelatih PSG) Unai Emery, juga percakapan dengan presiden klub dan (direktur olahraga PSG) Patrick Kluivert, memengaruhi keputusan saya,” katanya.

Related posts:

Leave a Response