contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jesse Lingard Berharap Bisa Bermain Bersama Dengan Griezmann 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jesse Lingard gelandang dari Manchester United mengatakan berharap kalau Antoine Griezmann bisa bergabung ke Manchester United. Lingard sangat memuji ketajaman dan juga kreativitas dari striker andalan timnas Prancis itu.

Griezmann memang dirumorkan menjadi incaran utama dari Manchester United di musim panas ini. Namun pada akhirnya Griezmann memutuskan tetap bertahan bersama dengan Atletico Madrid.

Atletico Madrid yang masih menjalani sanksi larangan transfer menjadi salah satu alasan bagi Griezmann untuk tetap bertahan. Ateltico dipastikan baru bisa beraktivitas belanja pemain pada bulan Januari nanti.

Performa gemilang Griezmann bersama dengan Atletico musim lalu dengan torehan 26 gol dan juga 12 assist menjadi alasana Lingard ingin merasakan bermain bersama dengan Griezmann di musim depan nanti.

“Pemain yang ingin saya lihat di Mancheser United musim depan? Antoine Griezmann,” kata Lingard dalam perbincangan di Manchester Evening News.

“Saya berharap itu akan terjadi. Dia mencetak banyak gol dan dia sangat kreatif,” kata Lingard lagi.

Manchester United di bursa transfer musim panas ini juga sudah berhasil mendatangkan salah satu striker kelas dunia yaitu Romelu Lukaku

Leave a Response