contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jesus : Atletico Pantas Singkirkan Juventus 

jorge-jesus image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Benfica, Jorge Jesus, klaim tim asuhannya memang pantas menyingkirkan Juventus untuk mencapai final Liga Europa karena tampil lebih baik dalam dua leg.

Pertandingan leg kedua di Juventus Stadium memperlihatkan tuan rumah gagal mencetak gol, laga berakhir 0-0 dan kemenangan agregat 2-1 diraih Benfica untuk memainkan final melawan Sevilla.

“Benfica pantas tampil di final karena kami tampil lebih baik dalam kedua leg, lebih baik dari Juventus di Lisbon dan Turin. Juve tim yang bagus, tapi pertahanan Benfica tampil sangat baik,” ujar Jesus kepada Sky Sport Italia.

“Kami punya keunggulan dari leg pertama dan mengontrol pergerakan mereka di leg kedua. Kami pantas mencapai final karena kami lebih baik dari Juvet,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Dengan hasil ini, The Red Eagles sukses mengulangi pencapaian musim lalu ketika tampil dalam final Liga Europa di Amsterdam ArenA, namun kalah dari Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Related posts: