contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jika Argentina Gagal, Jangan Salahkan Messi 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Legenda Argentina, Diego Maradona, meminta semua pihak tidak menyalahkan Lionel Messi andai ia gagal membawa Tim Tango menjuarai Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil.

Messi memang menjadi tumpuan Argentina untuk meraih trofi Piala Dunia 2014. Penampilan bintang Barcelona itu di level klub yang impresif diharapkan menular ke level internasional.

Namun, sejauh ini ia gagal memenuhi harapan masyarakat Argentina yang sudah lama memimpikan meraih trofi Piala Dunia lagi. Di Piala Dunia 2010, Messi tampil jauh di bawah performa terbaiknya dan gagal membawa negaranya melewati babak perempatfinal.

La Pulga memang telah meraih segalanya di level klub bersama Barcelona. Trofi FIFA Ballon d’Or menjadi bukti kehebatan Messi. Ia berhasil meraih penghargaan tersebut empat tahun beruntun sejak tahun 2009. Tahun ini, ia kembali masuk dalam daftar tiga besar kandidat peraih trofi tersebut.

Maradona menilai, kegagalan demi kegagalan yang dialami Argentina jangan dibebankan kepada Messi. Pria yang dikenal dengan gol ‘Tangan Tuhan’ itu yakin tahun ini pemain berusia 27 tahun itu bisa tampil cemerlang.

“Satu hal yang ingin saya katakan adalah jika Argentina tidak memenangkan Piala Dunia, kita tidak boleh menyalahkan Messi. Namun, saya yakin Messi akan tampil bagus di Piala Dunia 2014 kali ini,” ujarnya, dilansir Goal.

Terakhir kali Argentina menjadi juara di turnamen empat tahunan tersebut terjadi di tahun 1986. Ketika itu, Maradona yang menjadi kapten tim, berhasil mengalahkan Jerman Barat di final dengan skor 3-2.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: