contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jika Arsene Wenger Mundur, Arsenal Bisa Berakhir Seperti MU 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Boa Marte mantan pemain dari Arsenal memperingati para suporters untuk tidak meminta Arsene Wenger mundur dari posisinya. Jika Arsenal ditinggalkan oleh Wenger maka nasib mereka akan sama seperti yang dialami oleh Manchester United saat ini. Wenger yang akhir-akhir didesak oleh para suporter untuk mundur setelah beberapa hasil buruk yang diraih Arsenal selama paruh musim kedua ini. Sempat awalnya menjadi pemegang puncak klasemen, Arsenal kini malah harus turun jauh ke posisi ketiga klasemen dengan berjarak 11 poin dari Leicester City di posisi puncak.

Dengan kompetisi Premier League yang bersisa hanya tujuh pekan lagi, maka peluang dari Arsenal untuk meraih gelar juara memang terbilang agak berat dan berharap Leicester dan Tottenham Hotspur melakukan kesalahan.

Hal tersebutlah yang membuat posisi dari Wenger kini dalam tekanan besar karena peluang untuk Arsenal meraih trofi di ajang lain juga sudah hilang. Wajar saja jika para suporter melakukan aksi protes keras untuk pihak klub dan direksi.

Boa Marte salah satu mantan pemain dari Arsenal justru merasa di sependapat dengan keinginan suporter yang mau Wenger mundur dari posisi. Alasanya jelas karena akan sulit untuk mencari manajer yang bisa menggantikan Wenger dan Arsenal bisa saja nasibnya akan sama seperti MU, jika Wenger akhirnya pergi.

Manchester United sendiri sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu mengalami penurunan performa yang sangat drastis walaupun sudah dua kali mengganti manajer dari David Moyes ke Louis Van Gaal dan juga mengeluarkan dana besar lebih dari 250 juta poundsterling dalam dua musim terakhir ini.

“Saya yakin pada manajer. Sudah pasti dia akan bertahan di sini musim depan. Arsene Wenger membuat filosofi yang kami pakai di Arsenal. Orang-orang bisa bicara dan protes, tapi saya tidak ingat kapan terakhir manajer lain mampu membawa tim juara tanpa terkalahkan,” ujar Boa Marte seperti dikutip Soccernet.

“Hati-hati dengan apa yang Anda minta. Lihat saja Manchester United sepeninggal Ferguson, siapa yang sukses? Tidak ada. Arsenal juga akan mengalami hal serupa,” sambung mantan pemain periode 1997 hingga 1999 tersebut.

“Kita bisa lihat hasil-hasil yang didapat United dan posisi mereka di klasemen. Segalanya tidak berjalan baik, bukan karena David Moyes dan Louis van Gaal manajer yang jelek tapi Ferguson membuat pola, cara bermain. Mereka tidak bisa membuat tim bermain dengan gaya sama.”

“Tentu saja ada sesuatu terjadi karena mereka tiba-tiba saja sulit juara dan kini mereka juga kesulitan finis empat besar,” tutup pria asal Portugal tersebut.

Leave a Response