contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

JIka Mampu Kalahkan LiverpooL Dan Arsenal, Chelsea Bisa Juara 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua laga Chelsea berikutnya akan melawan tim-tim rival musim ini yaitu Liverpool dan Arsenal. Jika Chelsea mampu meraih hasil positif dalam dua laga tersebut bukan tidak mungkin langkah Chelsea meraih gelar Juara Premier League musim ini akan semakin sulit dihentikan.

Hal tersebut dikatakan oleh Mauricio Pochettino manajer dari Tottenham Hotspur dengan melihat dari lebarknya jarak antara Chelsea dengan tim-tim rival lainnya di papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Chelsea kini kokoh di puncak klasemen Premier League dengan raihan 55 poin setelah laga 22 pekan. Arsenal yang berada di posisi kedua masih terpaut delapan poin. Sementara itu jarak Spurs di posisi ketiga dengan terpaut sembilan poin dan Liverpool di posisi empat terpaut sepuluh poin.

Dua laga selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield (31/1) dan selanjutnya menjamu Arsenal di Stamford Bridge (4/2).

“Jika mereka memenangi kedua pertandingan itu, akan sulit untuk menghentikan mereka,” ujar Pochettino kepada Agenbola.

“Kami harus fokus ke pertandingan kami sendiri. Hal yang paling penting adalah meraih tiga poin untuk kami. Dan tentu kami bisa saja lebih dekat dengan Chelsea,” katanya.

Tottenham Hotspur sendiri akan berhadapan dengan Sunderland dalam laga tandang pada hari Selasa (31/1/2017) nanti.

Leave a Response