contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jika Neymar Bergabung Ke PSG, Tidak Bagus Untuk Kompetisi Ligue 1 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lyon sangat berharap Neymar tidak berhasil didatangkan oleh Paris Saint-Germain di musim panas ini. Alasannya karena datangnya Neymar bisa memberikan dampak kurang bagus bagi kompetisi Liga Prancis.

Neymar yang belakangan ini gencar dirumorkan akan dibeli oleh PSG setelah adanya keinginan sang pemain untuk bisa hengkang dari Barcelona. Bahkan kabarnya PSG berani mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro untuk bisa mendatangkan Neymar.

Harga tersebut jelas sangat tinggi dan fantastis karena merupakan nominal klausul dalam kontrak dari Neymar bersama dengan Barcelona. Selain itu Neymar juga dikabarkan bisa mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro untuk permusimnya dari pihak PSG.

Bergabungnya Neymar ke PSG bisa semakin memperkuat raksasa Prancis itu mengingat dalam skuat PSG juga sudah diisi beberapa pemain bintang lainnya. Dan jelas Ligue 1 akan semakin terangkat namanya di Dunia.

Namun tetap ada beberapa pihak yang kurang senang jika Neymar dipastikan bergabung dengan PSG. Salah satunya Jean-Michel Aulas presiden dari Lyon yang juga mempertanyakan alasan dari PSG berniat mendatangkan Neymar dengan harga yang sangat fantastis.

Bagi Aulas, keputusan PSG bisa menimbulkan kesenjangan ekonomi pada para pemain di Liga Prancis.

“Saya tidak yakin apakah itu positif untuk ekonomi persepakbolaan Prancis, jika memang harus seperti itu,” ujar Aulas kepada¬†Agenbola

“Sebagai analis ekonomi, saya melihat apa maksud dari investasi ini. Nilai lebih dari 500 juta euro dalam lima tahun,” sambungnya.

“Ketika kita mencoba membuat pergerakan yang positif, tak hanya soal nilai tapi juga tingkat ekonomi setara. Kami berpikir transfer itu berisiko.”

“Saya berpikir nilai ekonomi itu tidak wajar bagi kompetisi di Prancis. Kami bukanlah Inggris yang bisa mendapat penghasilan hampr 3 miliar poundsterling dari hak siar. Tapi kita berada di era ekonomi liberal, semua bebas berbuat apapun dengan uang mereka,” tutup Aulas.

Leave a Response