contact-agen-bola

|Tuesday, November 13, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jika Pogba Dijual, Juve Kejar Sterling 

raheem-sterling-Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dilaporkan mulai ikut mengamati perkembangan situasi Raheem Sterling di Liverpool . Sterling tengah membuat Liverpool pusing lantaran tak mau memperpanjang kontraknya di Anfield.

Sikap Sterling itu ditanggapi beragam. Beberapa pihak menilai Sterling terlalu serakah karena dianggap meminta gaji yang kelewat besar. Sebagian fans Liverpool juga ada yang berharap klub menuruti kemauan Sterling agar tetap bertahan.

Juventus sudah mulai gencar bergerak untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Mereka membutuhkan forward cepat sebagai antisipasi jika Carlos Tevez hengkang ke Boca Juniors nantinya.

Namun Juve baru akan bergerak aktif untuk mengejar Sterling jika Paul Pogba dijual, demikian menurut laporan The Daily Mail . Rencananya, Juve akan menggunakan uang penjualan Pogba untuk membeli seorang gelandang dan penyerang.

di sektor depan, selama ini target Juve adalah Paulo Dybala . Namun mereka juga tak mau menutup kemungkinan terhadap pemain-pemain muda lain jika memang nantinya bisa diboyong ke Juventus Stadium.