contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jika Situasi Tidak Berubah Cillesen Pertimbangkan Untuk Pergi 

cillessen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jasper Cillessen memang sama sekali tidak berniat untuk hengkang dari Barcelona di musim panas nanti. Namun jika situasinya saat ini tetap tidak berubah maka besar kemungkinan dirinya akan memikir untuk hengkang.

Cillesen bergabung dengan Barcelona sejak hengkang dari Ajax pada musim panas 2016 lalu. Namun sepanjang musim ini Cillessen hanya diposisi sebagai pelapis dari Ter Stegen sehingga hanya mencatatkan sembilan laga penampilan yang itu pun selalu di ajang Copa Del Rey.

Kondisi tersebut membuat spekulasi terkait masa depannya mencuat. Cillessen sebenarnya masih ingin bisa bersaing dengan Ter Stegen untuk memperebutkan status sebagai kiper utama dari Barcelona setidaknya sampai pertengah musim depan nanti sebelum kembali memikir masa depannya.

“Aku tidak berpikir tentang mendengarkan tawaran-tawaran yang datang. Aku baik-baik saj di sini,” kata Cillessen kepada Sport. “Kalau aku bermain sangat sedikit, kami akan melihat di bursa transfer musim dingin tapi untuk sekarang aku tidak memikirkan apapun.”

“Aku tidak senang kalau tidak bermain. Ketika aku bergabung aku sudah tahu bahwa aku akan harus beradaptasi dengan banyak hal yang baru.”

“Musim depan tidak diragukan aku akan bertarung untuk menjadi kiper nomor satu di Barcelona. Tentu aku mampu. Kalau aku tidak mampu, Barcelona tidak akan merekrutku,” sambung pesepakbola berusia 28 tahun ini.

“Mereka merekrutku karena mereka yakin aku punya potensi yang dibutuhkan untuk bermain di sini, bukannya duduk di bangku candangan.”

Laga penutup Liga Spanyol akhir pekan ini Cillessen kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama dengan Barcelona di laga Final Copa Del Rey melawan Deportivo Alaves, Minggu (28/5) dinihari nanti.

Related posts:

Leave a Response