contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jika Sudah 100% Fit Messi Baru Akan Comeback 

Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique pelatih dari Barcelona sudah memastikan kalau Lionel Messi dia berikan kesempatan untuk bener-bener memulihkan cederanya sampai bener-bener 100% fit. Enrique tidak akan memaksakan Messi untuk bermain walaupun jika Barca sangat membutuhkan dirinya. Messi yang mengalami cedera lutut dalam laga melawan Las Palmas, 26 September lalu. Cedera yang didapatnya itu membuatnya harus absen selama tujuh sampai delapan pekan.

Tanpa diperkuat oleh Messi, Barcelona dan timnas Argentina sangat mengalami kesulitan. Barca bahkan dikalahkan oleh Sevilla di laga terakhir mereka, sementara itu Argentina yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kabar yang berada Argentina berencana untuk memainkan Messi dalam laga melawan Brasil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, 13 November nanti. Namun Enrique membantah kabar tersebut. Dia sudah memastikan kalau Messi akan kembali bermain jika sudah dipastikan bener-bener fit.

“Yang saya pikirkan adalah bagaimana caranya dia pulih dengan baik. Kuncinya bukan apakah dia akan kembali main untuk laga tertentu,” ucap Enrique yang dikutip Marca.

“Tekanan dari AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina)? Itu cuma rumor. Saya yakin (pelatih Argentina) Tata Martino dan AFA, seperti Barca dan saya, ingin Messi sepenuhnya pulih,” katanya.

Leave a Response