contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Joachim Loew Punya Misi Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia Jerman 

loew

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Piala Dunia 2018 memang masih ada tiga tahun lagi baru digelar namun Joachim Loew pelatih dari juara bertahan Jerman sudah punya rencana untuk tetap bisa mempertahankan gelar juara yang dimenangkan oleh Jerman di tahun 2014 lalu. Jerman yang sukses menjadi juara Piala Dunia 2014 setelah mereka mengalahkan Argentina di babak final lewat gol tunggal dari Mario Goetze di babak extra time. Gelar itu merupakan yang keempatnya bagi timnas Jerman.

Walaupun di tahun depan masih ada Piala Eropa 2016 di Prancis, Loew sendiri sudah memikirkan rencana yang lebih jauh lagi. Dia sudah mengemban misi untuk bisa tetap mempertahankan gelar juara dunia di Piala Dunia 2018 Rusia tiga tahun lagi.

“Piala Eropa di Prancis bagi kami adalah target yang luar biasa, tapi pikiran kami sudah melampaui itu dalam semua rencananya,” ujar Loew kepada Suddeutsche Zeitung seperti dikutip Soccerway.

“Kami punya Piala Dunia 2018 dalam pikiran – Misi: Mempertahankan Gelar.”

Salah satu yang menjadi rencana dari Loew untuk menatap Piala Dunia 2018 yaitu mengatur waktu bermain dari Bastian Schweinsteiger. Walaupun demikian, Loew tetap tidak membantah adanya peran penting dari gelandang berusia 31 tahun itu.

“Mungkin sekarang saya tidak lagi butuh Bastian di setiap pertandingan. Saya membutuhkannya ketika itu penting bagi kami. Kemudian saya tahu bahwa dia tampil dan bertanggung jawab dan kemauannya untuk menang tidak ada yang menyamai,” katanya.

Di kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti Jerman akan masuk di grup C bersama dengan Republik Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Azerbaijan, dan San Marino.

Related posts: